Judi Sabung Ayam Online

Banjir di Indramayu Januari 2011 : Satu Orang (Korban) Hilang di Tengah Banjir

korban banjir kabupaten indramayu
Banjir di Kabupaten Indramayu Januari 2011 ini tepatnya terjadi pada 18 Januari kemarin melanda 7 kecamatan. Menurut laporan, sejauh ini satu orang dinyatakan hilang ditengah banjir. Mujahid, Sekretaris Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Indramayu mengatakan pihaknya menerima laporan adanya korban hilang di tengah banjir yang melanda kawasan Pantai Utara (Pantura).

”Kami menerima laporan orang hilang, Wariyah (50), warga Bugel,” kata Mujahid, Selasa (18/1/2011) kemarin. Belum diperoleh informasi lanjutan terkait kabar hilangnya Wariyah.

Mujahid mengatakan, banjir di Indramayu Januari 2011 itu merupakan yang terparah selama lima tahun terakhir. Banjir disebabkan guyuran hujan dua hari tanpa henti, diperparah oleh rob (air pasang) di pantai utara .

Seperti yang diberitakan sebelumnya, banjir melanda pantai utara Jawa Barat, yakni tujuh kecamatan di Kabupaten Indramayu dan dua kecamatan di Kabupaten Subang, Selasa kemarin. Sekitar 5.000 rumah terendam di Indramayu dan sekitar 1.000 warga diungsikan. Di Subang, banjir merendam 6.665 rumah dan 1.614 hektar sawah.

Tujuh kecamatan yang dilanda banjir adalah Patrol, Sukra, Kandanghaur, Anjatan, Losarang, Gabus Wetan, dan Kroya. Selasa pukul 18.30, tinggi air sepinggang orang dewasa.
Comments
0 Comments