Judi Sabung Ayam Online

Shavila Foto Model Seksi Sumatera

Shavila Foto Model Seksi kelahiran Sumatera Utara. Berwajah cantik, tubuh seksi dan jago bergaya didepan kamera menjadi modal Shavila menapaki karir didunia modelling.

Ia mengawali kariernya sebagai modeling pada 2012 lalu. Meskipun ia tahu banyak model cantik dan seksi di luar sana, tak menyurutkan semangat Shavila untuk terus bersaing dan tetap giat bergelut dengan kegiatan casting, photoshoot dan sebagai model dalam berbagai event.

Memilih dunia modelling sebagai bekal hidup, digeluti Shavila dengan penuh kesadaran. Ia belajar modelling secara otodidak dan dari jam terbang. Kebetulan Shavila memang senang difoto dan suka pasang aksi narsis sejak masih kecil.

“Awalnya suka ikut dan lihat teman melakukan sesi foto, dan memang dasarnya hobi dan suka difoto. Jadi pas nyemplung di dunia modeling, semua hanya berbekal dari belajar secara otodidak saja,” ucap dara kelahiran Pangkal Brandan, Sumatera Utara 3 Maret 1993 silam.

Shavila yang memiliki postur tubuh yang semampai dengan kulit putih yang resik ini juga memiliki bagian tubuh seksi versinya. “Bagian tubuh paling seksi menurut aku adalah bagian hidung karena  bagian itu yang sering dipuji banyak orang. Ha ha,” akunya sambil bercanda.

Gadis manis yang berdomisili di bilangan Jakarta Selatan ini mengakui bahwa modelling bukanlah akhir dari cita-citanya. Ia ingin membangun sebuah bisnis fashion khususnya distro yang berfokus pada pakaian jadi pria beserta aksesorisnya ini.

Shavila Foto Model Seksi Asal Sumatera Utara

 
 
Comments
0 Comments