Judi Sabung Ayam Online

Foto Kim Kardashian Bugil di Sampul Majalah W (Edisi November 2010)

Selebritis cantik Kim Kardashian kembali bugil di sampul depan majalah mode W. Bintang yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Justin Bieber ini rela melepaskan busananya dan kembali terlibat dalam sebuah sesi pemotretan. Dahulu, Kim memang sempat menyatakan penyesalannya bugil di majalah pria dewasa, Playboy. Namun menurutnya, bugil di majalah W tidaklah sama seperti di Playboy. Dalam posenya yang sangat menantang di sampul depan majalah W, Kim memperlihatkan lekukan tubuhnya yang begitu indah, serta implan payudaranya pun terlihat jelas di depan kamera. Rambut hitam panjang yang tergerai bebas menambah kuat kesan sensual yang tercipta. Rumornya, pose “hot” Kim akan beredar di majalah W edisi November mendatang. 


Secara keseluruhan, bintang berusia 29 tahun ini memang tidak terlihat telanjang seutuhnya. Beberapa titik sensitifnya, seperti bagian dada dan yang lainnya, tertutupi oleh tulisan “It’s all about me, I mean you, I mean me”.

Pose lainnya yang tak kalah menantang adalah saat diambil dari bagian samping. Foto yang cukup menggoda ini juga memperlihatkan keseksian tubuh Kim dari tampak samping, termasuk bokongnya yang terbilang sangat seki. Seakan menonjolkan keindahan atau sesi pemotretan ini memang beralaskan pada seni keindahan, tubuh Kim terlihat dihiasi oleh body painting berwarna silver.


Kim pun sempat mengatakan ketidaknyamanannya di foto Playboy, namun peran serta sang bundalah yang mendukungnya untuk melakukan aksi bugil di sampul depan majalah dewasa.

“Maaf aku tidak nyaman di foto untuk Playboy,” ucapnya.
Comments
0 Comments