Judi Sabung Ayam Online

Foto Telanjang Zumi Zola

Foto Telanjang Zumi Zola, yup beredar kabar telah dipublish dan tersebar di internet, foto-foto hot dan mesum Zumi Zola. Isu ini berkembang setelah adanya pernyataan dari Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi.  Suami dari Peni Farnita. Seperti yang diberitakan, Zumi Zola diisukan berselingkuh dan bahkan berzina dengan Peni Farnita, yang terang saja membuat Aldi marah besar.

Bernaldi Kadir Djemat atau Aldi menyebutkan dirinya punya bukti foto telanjang Zumi Zola di ponsel sang istri, Peni Farnita. Namun, menurut pihak Zumi hal tersebut tak bisa dianggap sebagai perzinaan.

Aldi menggelar jumpa wartawan dengan mengatakan dirinya punya beberapa bukti yang akan menjerat Zumi dengan pasal 284 tentang perzinaan. Tak hanya pesan berbau mesum, ia juga menemukan foto-foto telanjang Zumi.

"Foto telanjang boleh saja, yang penting itu kapan, dimana, siapa yang mengambil foto itu. Dia kan artis, itu kan nggak tahu kita. Foto telanjang bukan perzinaan," ungkap kuasa hukum keluarga, Selamat Sibagariang kepada detikhot, Jumat (27/1/2012).

Pihaknya pun saat ini enggan 'menyerang' pihak Aldi. Ia pun memilih untuk menunggu panggilan dari polisi. Aldi memang telah melaporkan Zumi ke Mapolda Metro Jaya pada Rabu (25/1/2012).

"Kita tanggapi dingin dulu, kita tunggu panggilan dari Polda," tuturnya.
Comments
0 Comments