Judi Sabung Ayam Online

Femme Fatale, Album Terbaru Britney Spears 2011

Femme Fatale, Album Terbaru Britney Spears 2011. Ya, sejak dirilis hingga kini album ini laris dipasaran. Bahkan dikabarkan,  Britney Spears siap menempati posisi teratas di tangga lagu Billboard minggu depan dengan album terbarunya "Femme Fatale," menurut laporan Billboard.

Album ketujuh Britney diperkirakan akan menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard 200 dengan perkiraan albumnya akan terjual sebanyak 280.000 copy pada 3 April, menurut Billboard. Raihan itu akan menggeser pemegang posisi puncak tangga lagu minggu ini -- Chris Brown dengan "F.A.M.E."

Menurut Billboard, album "Femme Fatale" Britney berkesempatan besar menempati posisi kedua sebagai album dengan penjualan terbesar dalam sepekan pada 2011, dibelakang album milik Adele "21," yang terjual sebanyak 352.000 copy pada pekan pertama peluncurannya.

Jika Britney berhasil menempati debutnya di No. 1 untuk keenam kalinya, dia akan bergabung dengan Janet Jackson dan Mariah Carey untuk pemilik album No. 1 paling banyak ketiga, menurut laporan Billboard. ( Madonna di tempat kedua (dengan tujuh kali) dan Barbara Streisand di tempat pertama (dengan sembilan kali.)
Comments
0 Comments