Judi Sabung Ayam Online

Lee Hendrie Gabung Bandung FC dan Bermain di LPI 2011

Pemain Inggris Lee Hendrie bergabung di Bandung FC dan bermain di LPI musim 2011 ini. Ya, Hendrie telah resmi bergabung Bandung FC. Mantan pemain Aston Villa dan timnas Inggris itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Diberitakan sebelumnya Bandung FC berencana untuk mengontrak Hendrie selama setahun. Namun dalam pembicaraan kesepakatan pada hari ini Rabu (26/1/2011), Hendrie akhirnya dikontrak selama dua tahun.

Hal itu diungkapkan oleh CEO Bandung FC M. Kusnaeni. Ia juga mengatakan bahwa kontrak tersebut tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang.

"Lee Hendrie dikontrak 2 tahun di Bandung FC dan tidak menutup kemungkinan untuk diperpanjang," ujar pria yang kerap disapa Bung Kus itu dikutip dari akun Twitter resmi Bandung FC @BFCofficial.

Bung Kus sempat merasa khawatir jika Hendrie nantinya tidak puas dengan fasilitas yang dimiliki klubnya. Namun ia mengklaim kalau sang pemain tidak ada masalah dengan itu dan malah akan memberi masukan.

"Satu kekhawatiran saya selama ini adalah kita tidak punya fasilitas latihan yang memadai," imbuh dia.

"Saya juga mengatakan hal tersebut kepada Lee sebelum datang kesini. Namun dia mengatakan akan melihat dan akan memberi masukan. Kalau untuk hal-hal lain dia tidak masalah, dia bukan tipe pemain yang rewel.

Hendrie akan mengenakan jersey nomor 10. Meskipun belum tentu dimainkan, pemain berusia 33 tahun itu akan dibawa dalam lawatan Bandung FC ke markas Solo FC dalam laga LPI akhir pekan ini.
Comments
0 Comments