Judi Sabung Ayam Online

Bom Meledak di Masjid Pakistan, 10 Orang Tewas

Bom Meledak di Masjid Pakistan, 10 Orang Tewas - Sepuluh orang warga Pakistan, termasuk prajurit dan anak-anak, tewas Jumat (22/10/2010) dalam serangan-serangan bom terhadap jamaah di sebuah masjid dan patroli di wilayah barat laut yang dilanda kekerasan Taliban. Serangan-serangan itu dilancarkan ketika Washington menawarkan bantuan militer senilai dua milyar dolar kepada Pakistan, yang berharap lebih berbuat banyak untuk memerangi gerilyawan yang menyeberang ke Afghanistan dari kawasan suku barat laut tersebut.

Bom meledak di masjid di kota wilayah barat laut, Peshawar, di kawasan yang dilanda kekerasan antara gerilyawan muslim garis keras yang menentang aliansi pemerintah Pakistan dengan AS. "Jumlah kematian dalam ledakan di masjid itu kini naik menjadi empat setelah seorang anak laki-laki yang berusia tujuh tahun tewas akibat luka-lukanya di rumah sakit," kata polisi senior, Muhammad Karim Khan.


seorang anak lain yang berusia 10 tahun juga termasuk di antara mereka yang tewas dalam serangan tersebut. Kepala kepolisian kota Liaqat Ali mengatakan, "Sasarannya adalah orang-orang di dalam masjid dan tujuannya untuk menciptakan ketakutan."

Ia mengatakan, ledakan itu juga mencederai 22 orang, sebagian besar hanya mengalami luka-luka kecil.
Comments
0 Comments