Judi Sabung Ayam Online

Nadya Imanda Sabran Pemenang 2012 Bingbang Global

Nadya Imanda Sabran (Pemenang 2012 Bingbang Global Event) - Inilah profil dan berita mengenai Nadyasabran, seorang mahasiswa Indonesia yang menjadi juara event yang digelar oleh Agensi Big Bang YG Entertainment, selengkapnya silahkan simak beritanya berikut ini!

Agensi Big Bang YG Entertainment menggelar kontes '2012 BIGBANG GLOBAL EVENT' untuk menyambut rilisnya album kelima Big Bang 'Alive'. Hari Senin (17/4/2012) pemenangnya diumumkan. Salah satu pemenang kontes tersebut adalah seorang mahasiswa asal Indonesia, Nadya Imanda Sabran.

Nadya dengan nama akun YouTube nadyasabran menang untuk kategori Best Band. Ia bersama seorang rekannya bernama Aziz menyanyikan lagu 'Bad Boy' dari album terbaru Big Bang.

Nadya adalah mahasiswa Universitas Islam Antarabangsa, Malaysia. Ia juga aktif sebagai pengurus Persatuan Pelajar Indonesia di kampusnya.

Sebagai salah satu pemenang, Nadya berkesempatan untuk diundang oleh YG Entertainment mengunjungi negeri asal Big Bang Korea Selatan. Jika memungkinkan, ia bersama pemenang lain dari seluruh dunia pun bisa bertemu dengan Big Bang di sana. Selamat, Nadya!

Berikut daftar lengkap pemenang '2012 BIGBANG GLOBAL EVENT' yang diumumkan melalui saluran YouTube resmi Big Bang:

Best Vocal:
SassyEnt - USA
KtimeEmnily - Rusia

Best Dance:
9tencrew - AS
teresathemellow - Mexico

Best Band:
SaikyoStudios - Chili
nadyasabran - Indonesia

Best Costume:
TheRockstarik - Ukraina
KrCio - Brazil

Best Instrumental Play:
metalsides - AS
dasimonster - AS

Best Creative:
AsianGlow - AS
Sony 249 - Swiss

Lucky winners (Big Bang Awards):
dalbeatpirates - Korea Selatan
chchchchill - Kanada
BAdudeguy - Puerto Rico
Comments
0 Comments