Judi Sabung Ayam Online

Berita Pemilihan Gubernur Jakarta 2012

Berita Pemilihan Gubernur Jakarta 2012 sudah ramai sejak tahun lalu. Pemilihan kepala daerah DKI Jakarta atau Pemilukada DKI Jakarta ini akan dilangsungkan pada 11 Juli 2012. Di berbagai media, baik cetak, elektronik, televisi, dan media online, berita Pemilukada Jakarta ini sudah bisa disimak. Termasuk siapa aja calon-calonnya dan bagaimana situasi sosial politik menjelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur di ibukota ini.

Berita Pemilihan Gubernur Jakarta 2012 harus dibaca secara cerdas, karena tidak menutup kemungkinan banyak berita titipan dari kubu atau calon tertentu dalam rangka pencitraan dan kampanye politiknya. Bisa berisi berita yang membaguskan calon tertentu dan bisa juga berupa yang menyerang pihak atau calon lain. Pembaca (masyarakat) mesti cerdas dan tidak mencerna berita secara mentah-mentah.

Tak bisa dipungkiri bahwa pengaruh berita bisa sangat menenukan terhadap sepakterjang para calon dimata pemilih, jadi ketika para calon melakukan manuver lewat berita, maka masyarakat harus siap menerimanya secara cerdas terhadap Berita Pemilihan Gubernur Jakarta 2012!

Comments
0 Comments