Judi Sabung Ayam Online

UberSocial Menggantikan UberTwitter

aplikasi ubersocial
UberSocial menggantikan UberTwitter, seiring dengan diblokirnya Aplikasi UberTwitter oleh Twitter. Uber Media selaku perusahaan yang mengembangkan UberTwitter segera mengubah nama aplikasi tersebut menjadi UberSocial. Dengan tidak lagi menggunakan Twitter sebagai nama aplikasi, UberMedia berharap Twitter segera mengaktifkan lagi aplikasi-aplikasi buatannya.

Sebelumnya, Bill Gross, Founder dan CEO UberMedia, perusahaan yang menggawangi UberTwitter mengatakan bahwa nama UberTwitter adalah salah satu keberatan yang dilayangkan Twitter sebagai alasan untuk menutup akses ke aplikasi tersebut. Selain nama, Twitter juga melarang layanan pemanjang tweet yang selama ini disediakan UberTwitter serta pengubahan link yang menjadi bagian afiliasi di UberCurrrent.

UberTwitter yang kini menjadi UberSocial adalah salah satu aplikasi untuk mengakses Twitter di bawah bendera UberMedia. Selain UberSocial, ada Twidroyd, Echofon, dan UberCurrent. Bahkan dikabarkan UberMedia telah membeli Tweetdeck, aplikasi Twitter untuk dekstop komputer yang sangat populer.
Comments
0 Comments