Judi Sabung Ayam Online

Web Hosting Indonesia Atau USA, Bagus Mana?

Bagus mana, antara Hosting Indonesia atau Hosting USA? Mungkin pertanyaan ini akan muncul dari anda yang sedang memilih layanan hosting untuk blog anda. Yup, karena khususnya di reseller hosting atau tukang hosting di Indonesia, anda akan diberi minimal 2 pilihan, mau menggunakan hosting yang servernya ada di Indonesia atau hosting yang servernya ada di USA (Amerika). 

Memilih dan untuk menentukan mana yang terbaik, tentu kembali kepada kebutuhan anda. Simplenya, jika blog anda target pengunjungnya adalah visitor dari Indonesia maka Web Hosting Indonesia bisa menjadi pilihan utama, dan sebaliknya jika target visitornya adalah global, maka hosting USA bisa jadi pilihan utama. Yup, itu teorinya. Alasanya, katanya biar blognya lebih cepat terbuka, loadingnya lebih cepat. Inilah anggapan dan yang banyak dikatakan.

Apakah alasan itu benar? Kalo menurut saya, tidak sepenuhnya benar. Karena tergantung pada kualitas layanannya juga, seberapa kualitas yang ditawarkan oleh si penyedia hostingnya, termasuk perangkat pendukung yang mereka gunakan. Kalo boleh saya sarankan dan sepengalaman saya, sejauh ini mau itu untuk target visitor lokal maupun internasional, Hosting USA lebih bagus ketimbang Hosting Indonesia atau hosting dengan server Indonesia. Selain dari kualitas juga dari harganya yang cenderung lebih murah.

Oh iya, jangan lupa, apapun kepentingan anda, dukung terus Komodo di pemilihan 7 Keajaiban Dunia, karena Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World
Comments
0 Comments