Judi Sabung Ayam Online

Foto Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Inilah Foto-Foto Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina yang digelar di di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu 27 Maret 2011. Ya, Vokalis grup Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, kini resmi sudah menjadi suami Adelia Wilhelmina atau Adel. 

Pasha tampak lancar mengucap ijab kabul sambil menjabat tangan ayah Adel, Yanceu Fery, sebelum mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, yang bertindak sebagai saksi, menyatakan duda anak tiga itu sah menjadi suami Adel. Pasha, yang semula tegang,  bernapas lega.

Adel lalu oleh penghulu diperkenankan untuk menyalami dan mencium tangan mantan suami Okie Agustina Sofyan tersebut. Sementara itu, di luar gedung, ratusan tamu mulai mengantri untuk masuk ke dalam ruang resepsi. Berlangitkan kain ungu dan putih, para tamu terlihat sabar menunggu giliran untuk memberi selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut. "Selamat menempuh hidup baru buat Pasha dan Adel," kata salah satu tamu.

Foto Pernikahan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina

Sigit Purnomo atau Pasha Ungu (kedua dari kiri) tiba di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Minggu (27/3/2011) pagi, menjelang akad nikahnya dengan Adelia Wilhelmina.

Vokalis grup musik Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, memeluk ayahnya H Syamsuddin saat memohon doa restu sebelum prosesi acara siraman, Bandung, Sabtu (26/3/2011).

Comments
0 Comments