Judi Sabung Ayam Online

Foto Model Seksi Ayunda Asal Lampung

Foto Model Cabul Ayunda. Ya, muka mesum dan jutek, sorotan mata nakal menjadi ciri khas Ayunda, model yang kelahiran Lampung, 5 September 1994 yang baru sekitar 6 bulan bergelut dalam dunia modeling ini mengaku merupakan gadis pemalu.

Bila Anda bertemu langsung dengan sosoknya yang manja dan menggoda ini, mungkin tak akan percaya ternyata Ayunda adalah sosok gadis yang pemalu dan merasa kurang percaya diri bila berada di tengah-tengah keramaian terutama pada saat menjalani sesi pemotretan. Meski begitu ia tetap berusaha sebaik mungkin untuk tetap tampil sempurna di depan kamera untuk menghasilkan sebuah foto yang memuaskan.

Coba-coba yang menghasilkan menjadi awal mulai karier modelling-nya, tutur gadis yang saat ini masih menuntut ilmu Public Relations di Universitas Moestopo, Jakarta, “Awalnya dikasi tahu temen, diberi banyak masukan, kenapa nggak coba-coba buat ikutan foto atau catwalk. Kemudian ikut casting foto terus ternyata masuk juga di trax magazine, haha…”

Gadis yang dinaungi zodiak virgo ini mengaku bahwa payudaranya merupakan aset tubuhnya yang paling seksi dan merupakan area paling menggairahkan untuknya. Ayunda yang sudah keasikan dan terlanjur jatuh cinta dengan dunia modelling ini, ingin sekali tetap dapat menjalankan dua profesinya kelak sebagai model dan public relations. Ia juga berujar bahwa serunya dapat berkecimpung dalam dunia modeling karena ia dapat mengekpresikan dirinya tanpa batas di depan kamera.

Foto Model Cabul Ayunda

 
Comments
0 Comments