Judi Sabung Ayam Online

Queen Tamara Foto Model Muka Mesum

Foto Model Cewek Muka Mesum Queen Tamara, ya muka mesum itulah julukan yang layak disematkan pada Queen Tamara, model asal Medan ini memulai karier modeling dan akting-nya di Medan dengan mengikuti berbagai kompetisi modelling disana pada tahun 2000’an. 

“Aku sangat mencintai  modelling dan akting,” ungkap gadis berzodiak Gemini ini.

Setelah memantapkan hati untuk melebarkan sayap dalam persaingan dunia entertainment Queen hijrah ke Jakarta sejak 8 tahun silam. Dara yang telah membintangi beberapa FTV di beberapa stasiun televisi lebih sering mendapat tawaran untuk membintangi genre film horor. Meski begitu, ia juga masih disibukan dengan kegiatan photoshoot untuk kebutuhan media cetak ataupun model advertising lainnya.

Queen yang mengaku seksi, centil dan mandiri ini berharap suatu saat mendapatkan sosok pendamping hidup yang mapan, bertanggung jawab, macho dan memiliki kulit putih. Queen yang lulusan Universitas Sumatera Utara dan mengambil bidang ekonomi ini masih terus berusaha mendalami dunia seni peran untuk lebih memperdalam ilmunya dalam dunia akting.

Saat kami bertanya bagian tubuh mana yang menurutnya paling seksi ia menjawab bahwa bagian bokong adalah aset yang paling ia banggakan, mengapa? Karena ia berlatih mati-matian untuk mendapatkan bentuk bokong indahnya ini dengan main billyard, lari dan nge-gym.

Kenapa billyard? Karena menurut karena hobi main billyard ini bentuk bokongku menjadi lebih indah karena selalu berusaha mempertahankan posisi condong dengan baik saat akan menyodok bola dengan stick, ha ha,” ungkap anak ke 3 dari 8 bersaudara ini.

Queen Tamara Foto Model Muka Mesum

 
 
Comments
0 Comments