Judi Sabung Ayam Online

Cerita Dewasa Ayah Tiri

Cerita Dewasa Ayah Tiri - Seorang ayah tiri tega mencabuli kedua anaknya, hingga seorang anaknya melahirkan dan seorang lagi tengah hamil 7 bulan. Ironisnya sang ibu malah kabur bersama bapak beserta seorang anak yang telah diperkosanya, Rabu 4 April 2012.

Perbuatan bejat yang sang ayah ini, telah membuat, Nh, (14), kini telah melahirkan seorang anak, dan seorang lagi yang belum diketahui namanya tengah hamil 7 bulan. Bahkan Wf, anak bungsu, hampir saja ikut menjadi korban pemerkosaan tersebut.

Kasus ini terbongkar setelah, salah seorang tetangga keluarga ini, Daeng Bau, menanyakan kondisi Nh yang terlihat pucat dan sering mual kepada ibunya. Kemudian dia menyarankan untuk ke dokter dan menyanggupi untuk membiayainya berobat.

Namun sang ibu beralasan bahwa anaknya hanya sakit Bronchitis. Tapi Daeng tidak begitu saja percaya dan menyelidikinya. Pasalnya, Nh tidak seperti orang sakit Bronchitis namun tengah hamil.

Setelah mengetahui kejadian sebenarnya Daeng pun menceritakan hal itu ke ibu sang anak. Sang ibu malah membawa pergi Nh dan salah seorang putrinya yang juga tengah hamil. Tak lama kemudian Nh melahirkan.

Karena merasa tidak tenang Daeng kemudian memberitahukan hal ini kepada tetangga lainnya dan segera mencari satu keluarga ini. Akhirnya mereka menemukan rumah keluarga ini yang didalamnnya terdapat Nh dan seorang bayi.

"Saya menduga kalau ibu korban dan pelaku telah bekerja sama dalam kasus ini," ujar Daeng.

Warga yang mendengarnya, kemudian mendatangi rumah keluarga ini di Jalan Veteran Utara Lorong 41, Kecamatan Makassar, Makassar. Karena tak menemukan sang bapak, warga pun merusak rumah pelaku dengan menggunakan batu dan kayu.

Sedangkan Nh, dibawa warga ke Mapolrestabes Makasar guna melaporkan kejadian yang dialaminya. Hingga kini polisi masih mengejar pelaku, ibu, dan anaknya yang tengah hamil 7 bulan tersebut.
Comments
0 Comments