Judi Sabung Ayam Online

Foto Hot Alsa Drumer SETIA Band

Foto Hot Alsa Drumer SETIA Band - Inilah profil, biodata Alsa, drumer yang diajak Charly dan Pepeng di band baru mereka Setia Band, setelah keduanya resmi keluar dari ST 12. Seperti apa sosok Alsa yang konon cantik dan seksi itu? Silahkan simak penuturan Charly berikut ini!

"Ini Alsa, dia additional," ujar Charly saat ditemui di ulang tahun 'dahSyat', studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 23 Maret 2012.

Kehadiran Alsa dalam grup band SETIA ini memang membawa keunikan tersendiri. Bagi Charly, tak hanya menjadi pemanis, namun kemampuan Alsa dalam menabuh drum memang menjadi nuansa baru bagi band barunya itu.

"Kita mencoba menyuguhkan penampilan yang menghibur, enak dilihat. Pokoknya secara pandang aja bisa menghibur. Dia juga bukan sekadar cantik, tetapi skill-nya juga bagus. Ya, lucu pokoknya," puji Charly.

Lantas, masih dalam diposisikan sebagai drummer pengganti, apakah Alsa dipastikan akan menjadi drummer tetap SETIA? "Insya Allah. Ya, mengalir ajalah. Semoga dapat berjalan dengan lancar," imbuh Charly.
Comments
0 Comments