Judi Sabung Ayam Online

Fitur Terbaru Facebook 2012

Fitur Terbaru Facebook 2012 diantaranya adalah suggestion tool. Fitur baru FB ini bisa membantu membersihkan News Feed dari 'penampakan' teman yang tidak terlalu dekat tapi sering eksis di feed kita. Fitur ini akan menyarankan teman mana saja yang patut masuk daftar Acquaintance agar lebih jarang 'tampil' di News Feed.

"Dengan menambahkan teman ke daftar Acquaintance, update mereka akan lebih jarang terlihat di News Feed namun tidak ada yang berubah," kata Facebook seperti dilansir melalui postingan blog-nya, Kamis 22 Maret 2012.

Dijelaskan Facebook, ketika ada teman yang masuk dalam daftar Acquaintances, mereka tidak akan menghilang dari daftar teman (unfriend). Mereka juga tidak akan mendapatkan notifikasi mengenai hal ini. "Anda hanya melihat lebih sedikit postingan mereka di News Feed," kata Facebook.

Untuk mengakses tool atau fitur terbaru Facebook 2012 ini, Anda bisa mengakses halaman Friends kemudian klik daftar Acquaintances. Dari sana, klik See All Suggestions untuk pengaturan News Feed.
Comments
0 Comments