Judi Sabung Ayam Online

Foto Hot Nia Nia Ramadhani Hamil Seksi

Inilah foto hot Nia Nia Ramadhani hamil seksi, dengan kondisi kehamilannya yang sudah berusia 7 bulan. Nia Ramadhani saat ini sedang mengandung anak pertama buah pernikahannya dengan Ardi Bakrie. Bayi dalam kandungan yang telah berusia 7 bulan itu diprediksi berjenis kelamin perempuan. 

Walaupun dalam kondisi hamil besar, Nia Ramadhani tampak seksi dan hot serta masih terlihat cantik dan segar. Perawatan diri dan rutin menjaga kebugaran tubuhnya menjadi modal Nia Ramadhani selalu terlihat seksi seperti halnya  Foto Hot Wanita Hamil Seksi pada umumnya.

 "Iya, ini udah jalan 7 bulan. Alhamdulillah sampai sekarang masih sehat-sehat aja semuanya. Sudah USG juga, hasilnya perempuan," ungkap Nia.

"Pola makan dia juga gak ada yang dilarang, saya minta dia makan aja. Jadi saya kaget waktu kemarin dia bilang perut sampingnya sakit, saya pikir biasa aja. Terus saya ke kantor, Nia ke dokter, eh kemudian ada telepon kalau Nia harus dioperasi usus buntu. Jadi kaget setengah mati, takut anak kita gimana-gimana," cerita Ardie.

Foto Hot Nia Nia Ramadhani Hamil Seksi
Comments
0 Comments