Judi Sabung Ayam Online

Bulu Ketiak Cewek Hot

Bulu ketiak cewek hot dan seksi bagi sebagian orang menjadi daya tarik tersendiri. Bulu ketiak atau bulu ketek tidak melulu menimbulkan kesan jijik atau ilfil. Tapi dengan memiliki bulu ketiak, seorang cewek memiliki sisi sensualitas atau daya tarik seksual yang bisa memikat lawan jenisnya atau para pria.

Trend yang mengatakan bahwa cewek harus mencukur atau menghilangkan bulu ketiaknya adalah trend yang sesat. Banyak pakar mengatakan trend tersebut hanya akal-akalan atau diciptakan oleh para perancang busana tanpa lengan, atau produk-produk pencukur rambut ketiak. Secara medis, bulu ketiak memiliki fungsi kesehatan dan secara alami bulu ketiak akan terus tumbuh.

Seperti artikel sebelumnya yakni Foto Bulu Ketiak (Ketek) Artis Indonesia Eva Arnaz - dulu publik figur atau artis Indonesia yakni Eva Arnaz memelihara dan kerap menunjukan bulu ketiaknya dalam film-filmnya, dan dengan bulu ketiak itulah Eva Arnaz memiliki brand tersendiri dan menjadi ciri khas serta daya tarik sensual dari dirinya. Berbeda dengan kini, artis-artis masa kini menghindari tampil dimuka umum dengan bulu ketiak.

So, hal ini tentu kembali pada persepsi atau pandangan masing-masing, apakah bulu ketiak cewek itu hot dan seksi, atau tidak.

 

Comments
0 Comments