Judi Sabung Ayam Online

Lagu Revolusi Disko Kla Project (Album eXellentia)

Inilah lagu terbaru Kla Project Revolusi Disko di Album terbaru Kla Project yakni eXellentia. Ya, Band KLa Project terkenal dengan lirik yang puitis dalam lagu-lagunya. Namun di lagu terbarunya 'Revolusi Disko', Katon cs memberikan nuansa yang lebih segar dengan aransemen khas musik disko.

'Revolusi Disko' adalah satu dari sepuluh lagu yang terdapat di album terbaru KLa Project berjudul 'eXellentia'. Album tersebut menjadi awal kembalinya KLa ke blantika musik Indonesia setelah vakum selama 10 tahun.

"Lagu 'Revolusi Disko' menggambarkan anak-anak muda zaman sekarang yang pastinya selalu tertarik dengan musik disko," ucap sang vokalis, Katon Bagaskara saat ditemui usai tampil di acara musik 'DahSyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/2/2011).

Katon menuturkan, setiap lagu-lagu yang dibuat KLa Project memiliki keterkaitan makna dengan lagu lainnya. Namun ia mengaku tidak pernah membuat musik yang hampir sama dalam hal aransemen.

"Kita tetap mengusung pop sebagai dasar dari lagu-lagu kami karena pop bisa berkembang," jelas suami Ira Wibowo itu.

Sebagai pertanda kembalinya KLa, band yang terbentuk sejak 1988 itu melakukan tur konser 8 kota di Indonesia. Selain sebagai ajang temu kangen dengan para KLanis --sebutan untuk fans KLa-- konser tersebut juga untuk memperkenalkan lagu-lagu terbaru KLa.
Comments
10 Comments