Judi Sabung Ayam Online

Berita Dewasa

Cerita Dewasa
Berita dewasa merupakan berita yang memuat hal atau informasi yang hanya pantas dibaca oleh orang dewasa. Dan berikut adalah salah satu contoh berita dewasa terbaru yang bisa anda simak. Berita dewasa tentang pemerkosaan. Seorang pria memperkosa 2 orang anak perempuan hingga keduanya hamil.

Berita Dewasa Pemerkosaan
Rumah milik Daeng Ny di Jalan Veteran Utara Lorong 41, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dibongkar paksa oleh warga setempat.

Puluhan warga membongkar paksa rumah Daeng Ny, Kamis (5/4/2012) siang, karena kesal dengan pemilik rumah yang diduga menghamili dua anak tirinya. Tak ada polisi di lokasi ini hingga warga leluasa membongkar rumah itu.

Kasus pencabulan itu terungkap setelah seorang anak tirinya Nh melahirkan bayi dan diketahui oleh para tetangganya. Nh mengaku telah dihamili Daeng Ny.

Korban mengaku terpaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya karena diancam akan dibunuh jika menolak. Tak hanya Nh, nasib serupa dialami kakaknya yang kini tengah hamil tujuh bulan.

Saat ini Nh bersama bayi yang baru dilahirkan ditampung di rumah tetangganya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolretabes Makassar.

Sementara Daeng Ny yang kini melarikan diri bersama istri dan anak tirinya yang hamil tujuh bulan masih diburu polisi.

Seperti diketahui, kasus ini terbongkar setelah seorang tetangga, Daeng Bau, curiga dengan kondisi Nh yang sering muntah. Dia menanyakan kepada istri Daeng Ny.

Istri Daeng Ny beralasan anaknya menderita bronkitis, tapi Daeng Bau tidak percaya begitu saja. Dia curiga Nh tidak seperti orang sakit bronkitis, melainkan hamil.

Mengetahui tetangga sudah curiga, istri Daeng Ny membawa pergi Nh dan kakaknya yang juga tengah hamil. Tak lama kemudian Nh melahirkan. Para tetangga mendapati Nh menggendong seorang bayi.

Mengetahui perbuatan bejat Daeng Ny, warga kesal, namun Daeng Ny, istri, dan anak tiri lainnya yang tengah hamil itu sudah melarikan diri.

Itulah berita dewasa terbaru, dan kini semakin banyak berita khusus dewasa yang ada dan terjadi khususnya di Indonesia.
Comments
0 Comments