Judi Sabung Ayam Online

Profil dan Foto Biem Benyamin

Berikut ini adalah biodata, biografi, Profil dan Foto Biem Benyamin (Benjamin) - Anak dari tokoh Betawi Benyamin Sueb yang kini mencalonkan diri menjadi wakil gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen bersama Faisal Basri. Seperti apa profil dari Biem Benyamin ini, simak ulasan berikut ini!

Biem Benjamin (Benyamin) merupakan anak ketika dari seniman dan tokoh legendaris Betawi dan Jakarta, seniman besar alm Benyamin Sueb. Biem Benyamin kini seakan meneruskan ayahnya, ia juga menjadi tokoh di masyarakat Betawi karena merupakan putra asli Betawi.

Biem Benyamin lahir di Jakarta, 13 Maret 1964. Beristrikan Wahyuning Prihatini, dan dikaruniai dua anak perempuan, Chiquita Karisma Putri dan Adelia Safira Putri serta seorang anak laki-laki, Moh. Gilang Bimar Putra. Biem Benyamin merupakan pemilik radio Bens yang menyuarakan budaya Betawi. Biem Benyamin juga adalah mantan anggota DPD 2004-2009 Jakarta. 

Di Pemilukada atau Pemilihan Gubernur Jakarta 2012, Biem Benyamin maju sebagai calon wakil gubernur dari jalur independen dengan Faisal Basri sebagai pasangan calon gubernurnya.
Comments
0 Comments