Judi Sabung Ayam Online

Video Klip Madonna Girl Gone Wild

Video Klip Madonna Girl Gone Wild ditendang dari Youtube oleh pihak Youtube karena dinilai terlalu vulgar. Menanggapi hal itu Madonna pun hanya tertawa. Yup, seperti diberitakan, beberapa hari lalu Madonna merilis video klip ''Girl Gone Wild'. Video tersebut langsung tayang di TV dan juga situs berbagi video YouTube. Karena dinilai terlalu vulgar, YouTube pun mencekal video tersebut.

Video yang tadinya terbuka untuk umum itu kini tak dapat dinikmati mereka yang di bawah usia 18 tahun. YouTube pun meminta kepada manajemen Madonna untuk mengedit ulang video tersebut.

Tak lama lagi album teranyarnya 'MDNA' akan dirilis. Lagu 'Girl Gone Wild' yang jadi single perdana album tersebut pun harus terhambat promonya karena masalah ini.

Ketika diwawancara komedian asal Amerika Jimmy Fallen yang ditayangkan di Facebook, Madonna, sang Queen of Pop, tertawa videonya dicekal. Menurut Madonna apa yang ia lakukan di video klip menggambarkan lirik dalam lagu tersebut.

"Saya harus jadi gadis yang menggila di video! Bagaimana bisa kamu menjadi liar dan tidak berdansa vulgar? Ini pertanyaan yang seharusnya ditanyakan orang," jawabnya singkat.

YouTube yang awalnya membebaskan siapapun untuk bisa menonton Video Klip Madonna Girl Gone Wild itu kini memberikan batasan. Hanya mereka yang berusia di atas 18 tahun saja, berhak untuk menonton video itu. Mereka harus punya akun YouTube untuk bisa menyaksikannya.
Comments
0 Comments