Judi Sabung Ayam Online

Komunitas Gigolo Indonesia

Komunitas gigolo Indonesia tersebar diberbagai kota besar dan biasanya cenderung tertutup, sebagaimana komunitas tante girang. Dari mulai tempat berkumpul atau nongkrongnya hingga ciri-cirinya, semuanya serba tertutup. Untuk bergabung atau mendapatkan akses ke komunitas tersebut, haruslah hati-hati atau melalui orang terdekat dengan komunitas gigolo tersebut. So, tidak sembarang orang luar biasa masuk atau bahkan bergabung.

Komunitas Gigolo di Indonesia sudah bagaikan sindikat atau bahkan agen, dimana mereka menyuplai para gigolo ke tante girang yang membutuhkan jasa para gigolo. Biasanya juga ada germo atau orang yang bertindak sebagai penyalur. Pola promosi atau komunikasinya pun biasanya langsung, tidak lewat Facebook Tante Girang maupun media sosial.

Rekruitment atau perekrutan anggota baru atau gigolo baru pun terkesan tertutup dan menjadi rahasia anggota komunitas, bisa melalui jalur pertemanan maupun rekomendasi orang yang bisa dipercaya. Begitupun dengan teknik melayani tante girang, seperti yang bisa disimak pada video pengakuan tante girang

So, hati-hatilah jika ada tawaran bebas di internet yang menawari anda sebagai gigolo, bisa jadi itu penipuan apalagi jika meminta anda membayar uang daftar, dsb.
Comments
6 Comments