Judi Sabung Ayam Online

Acer Iconia Tab A510 Android (Harga, Fitur dan Spesifikasi)

Acer Iconia Tab A510 Android (Harga, Fitur dan Spesifikasi) - Acer tak gentar dengan ingar-bingar peluncuran tablet teranyar Apple, New iPad. Vendor yang berbasis di Taiwan itu meluncurkan Iconia Tab A510, tablet quad core pertamanya, Kamis, 22 Maret 2012.

Dikutip dari PC World, tablet Android 4.0 ini menggunakan prosesor Tegra 3 quad core milik Nvidia, yang memiliki CPU Cortex-A9. Dengan kemunculan tablet ini Acer telah mengikuti langkah Lenovo dan Asus yang telah lebih dulu meluncurkan tablet Android berotak empat.

Iconia Tab A510 memiliki bentang layar 10,1 inci dan resolusi 1280 x 800 piksel, yang dapat menampilkan gambar atau video dengan resolusi hingga 720 piksel.

Acer menyatakan tablet ini didesain terutama untuk aktivitas menonton video dan bermain game. Dua aktivitas ini membutuhkan daya tahan baterai yang kuat dan Acer mengklaim tablet ini mampu bertahan hingga 12 jam ketika menonton video.

Tablet ini juga telah dilengkapi dengan port micro-HDMI dan micro-USB 2.0, card reader microSD, RAM sebesar 1 GB dan kapasitas penyimpanan 32 GB. Kamera depan 1 megapiksel dan kamera belakang 5 megapiksel juga telah ditanamkan dalam perangkat ini.

Acer membuka pendaftaran pre-sale Iconia Tab A510 untuk wilayah Amerika dan Kanada dengan harga US$ 449,99, atau sekitar Rp 4,1 juta. Namun Acer belum memberikan informasi apakah tablet ini akan dipasarkan untuk belahan dunia lain.
Comments
0 Comments