Judi Sabung Ayam Online

Sepeda Motor Honda CBR 250 R

Sepeda Motor Honda CBR250R merupakan jenis motorsport jalanan yang bisa digunakan baik oleh pemula maupun profesional. Model tersebut akan diproduksi di Thailand yang akan dipasarkan secara global ke negara-negara ASEAN, Amerika Utara, Eropa, Jepang, dan Australia mulai tahun 2011. Sementara produksi di India akan dipasarkan ke negara Asia Selatan dan Amerika Selatan.

Menurut Senior Managing Director Chief Operating Officer for Motorcycle Operations Honda Motor CoLtd Tatsuhiro Oyama, Honda CBR 250 R merupakan produk global kedua yang diluncurkan Honda kepada masyarakat dunia setelah pada November 2009 meluncurkan Honda PCX. Honda CBR250R merupakan produk motorsport pertama buatan Asia yang dipasarkan secara global.

Pada awal produksinya, Honda menargetkan penjualan 60.000 unit Honda CBR250R di 22 negara pada 2011. Dengan demikian, diharapkan dapat meningkatkan jumlah penjualan sepeda motor Honda di seluruh dunia yang saat ini mencapai 17 juta unit. Sebanyak 14 juta unit di antaranya merupakan kontribusi pasar Asia, termasuk Indonesia.

Konsep, Model dan Teknologi Honda CBR 250 R


Konsep yang dibangun untuk membuat model Honda CBR 250 R berdasarkan hasil riset dan pengembangan tim Honda kepada konsumen di seluruh dunia. Sebagian besar konsumen menginginkan sebuah motorsport yang nyaman saat dipakai turing ataupun harian, memiliki desain yang unik dan bergaya motor kelas atas, serta harganya lebih ekonomis.

Honda CBR250R menggunakan mesin bersilinder tunggal, DOHC, berpendingin air, over square (76 x 55 mm), berteknologi injeksi bahan bakar (programmed fuel injection system/PGM-FI), dan berkapasitas mesin 249cc. Mesin bekerja lebih efisien karena menggunakan sistem injeksi yang menggantikan fungsi karburator untuk menyuplai bensin ke mesin. Meskipun bersilinder tunggal, desain ruang bakar dan saluran inlet/outlet-nya dirancang khusus untuk mesin berkarakter kencang dengan empat klep.
Comments
0 Comments