Judi Sabung Ayam Online

Nokia E7, Harga dan Spesifikasi

Stylish Communicator, itulah julukan dari Nokia E7, ponsel terbaru dari Nokia. Ponsel dengan sistem operasi Symbian ini, dijual dengan harga cukup mahal, yaitu sekitar 6 juta rupiah.

Seperti apa fitur dan spesifikasi Nokia E7? Nokia E7 memiliki banyak kelebihan. Desain flip dengan papan ketik Qwerty menjadi salah satu unggulan. Nokia E7 didukung dengan kapasitas penyimpanan internal yang besar, serta kemampuan multitasking yang mumpuni yang tidak dimiliki ponsel lain. Ponsel ini memiliki berbagai aplikasi bisnis, serta dukungan untuk komunikasi dan interaksi diantara para pelaku bisnis, seperti facsimile, akses ke internet dan push mail.

Secara konseptual, Nokia E7 menjadi penerus communicator. Lebih dari sekadar penerus, E7 menawarkan konvergensi dalam berkomunikasi. Konvergensi tercermin dari integrasi beberapa fitur yang secara parallel bisa digunakan melakukan satu aktivitas menjadi lebih efektif dan efisien. Nokia E7 setidaknya memiliki sepuluh fitur inovatif yang belum dijumpai di ponsel kompetitornya.

Dan sepertinya, mantap juga jika digabungkan dengan Javahostindo Web Hosting Indonesia, ga nyambung ya? Biarin lah :p
Comments
0 Comments