Judi Sabung Ayam Online

Cewek ABG Bispak (Gratis atau Bayar)

Ups.. Apa itu Cewek ABG Bispak? Dalam istilah gaul, ABG Bispak artinya adalah ABG yang bisa dipake, dengan kata lain bisa diajak untuk kencan dan ML atau bahasa purbanya Ngeseks, bisa gratis atau bayar, tapi umumnya orang lebih setuju jika kata bispak diartikan sebagai bisa pake gratis, ya atau lebih lengkapnya bispaktris :p bisa dipake gratis atau bisa dipake dengan praktis.

Apakah ada cewek ABG Bispak di jaman sekarang? Ketika tuntutan ekonomi semakin meningkat, apakah mereka (cewek-cewek nakal) itu mau saja ngeseks gratisan? Bisa ya bisa juga tidak. Ya, karena tidak bisa ditutupi bahwa banyak juga sekelompok cewek ABG yang haus seks (baca :  10 Ciri dan Tanda Cewek yang Punya Nafsu Seks Tinggi) dan ingin terpenuhi hasrat seksnya tanpa ikatan, dalam rangka petualangan seks atau bisa jadi mereka adalah pecandu seks atau hiperseks. Tidak, karena bisa jadi mereka ga mau asal ngeseks tanpa mendapatkan keuntungan secara materi, kalo tidak meminta upah dalam bentuk uang, barang, baju atau benda-benda bernilai mereka harapkan dari cowok teman kencannya.

Cewek ABG Bispak dalam satu definisi bisa disamakan dengan Tante Girang, namun dalam definisi lain bisa disamakan juga dengan cewek jablay atau pelacur. Yang pasti, fenomena ini memang ada. Dan tulisan ini bukan untuk menghakimi mereka, tapi hanya sekedar ulasan tentang adanya istilah cewek ABG Bispak ini.
Comments
5 Comments