Bandar Taruhan Bola

Cara dan Teknik Memainkan Payudara Cewek Agar Terangsang

Inilah cara atau teknik memainkan payudara, mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara atau susu cewek (perempuan) agar terangsang dalam foreplay. Ya.. Apa yang paling mengasyikkan bagi pria dengan payudara pasangannya? Anda tentu sudah bisa menerka jawabannya. Memang semua pria normal pasti suka bermain-main dengan payudara pasangannya.

Memulai pemanasan dengan memainkan payudara pasangan dapat memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pria maupun wanita. Mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara pasangan dapat menimbulkan sensasi tersendiri.
Hanya saja untuk mengantarkan ajang memainkan payudara pada "pertempuran" yang dahsyat, diperlukan keahlian tersendiri.

Untuk Anda yang ingin mengetahuinya, beberapa cara sederhana yang dikutip dari Askmen berikut mampu menjawabnya:

Membelai payudaranya dengan mesra
Umumnya kaum wanita akan merasa senang diperhatikan bila salah satu area sensitifnya dimanjakan pasangan. Sama dengan wanita, kebanyakan pria juga senang menghabiskan waktu bermanja-manja di payudara pasangannya.

Nah, untuk membawa suasana pergumulan kian memanas, awali dengan memberikan belaian mesra. untuk membangkitkan nafsu cewek. Ketika payudara pasangan siap untuk disentuh, gunakan kelihaian Anda dengan memberinya belaian mesra secara perlahan dan lembut.

Kecupan nakal di puting payudara si dia

Ingin memberikan variasi lain saat memanjakan payudaranya? Anda bisa menghujaninya dengan kecupan nakal dari bibir Anda. Kali ini, buat ia merasa lebih istimewa dengan mengecupnya di balik busana yang dikenakan.

Biarkan pasangan tetap memakai lingerie, lalu tambahkan sedikit mimik muka genit, dan daratkan sebuah kecupan nakal di area puting pasangan. Kecup lembut payudara si dia untuk membuatnya semakin merasakan sensasi yang Anda berikan.

Hisap payudaranya dengan seksi

Membawa pasangan menuju titik orgasme dapat Anda lakukan dengan menghisap payudaranya. Sedikit bermain lidah bisa membuatnya terpukau pada teknik bercinta kali ini.

Saat payudara pasangan telah tegang, ulangi teknik ini dengan gerakan yang lebih cepat, namun jangan sampai melukai area sensitifnya itu.

Setelah itu, gunakan jari telunjuk untuk membuat lingkaran-lingkaran kecil di sekujur tubuhnya, terutama di payudaranya. 

Variasi sensasi es krim atau cokelat

Jika selama ini Anda selalu terpaku pada teknik klasik, tak ada salahnya mencoba sensasi baru yang memikat. Kali ini, Anda bisa memanjakan pasangan dengan memberikan efek dingin pada payudaranya.

Caranya mudah, oleskan es krim pada payudara pasangan, setelah itu Anda bersihkan es krim dengan bibir dan lidah sambil menebarkan senyuman maut.

Selain es krim, Anda pun bisa mencoba variasi lainnya dengan lumeran cokelat atau madu untuk kejutan yang smeakin membangkitkan gairah si dia.
Comments
0 Comments