Judi Sabung Ayam Online

Profil dan Foto Hot Mayang Jasmine

Inilah Profil dan Foto Hot Mayang Jasmine, penyanyi muda yang kini sedang naik daun. Penyanyi cantik dan seksi asal Pekanbaru, Riau. Artis pendatang baru kelahiran 30 Maret 1991 tersebut, kini tengah menjalani karir sebagai model profesional dan penyanyi panggung sekaligus.

“Ambisi hidup saya ingin total sebagai penyanyi, rupanya terpacu begitu datang tawaran dari seorang talent yang ingin memperkenalkan dengan produser musik. Alhamdulilah akhirnya kesampaian juga,” tutur Mayang yang pernah meraih juara harapan saat ikut Lomba Lagu Melayu di Riau pada tahun 2008 silam.

Jakarta, menurut dia, benar-benar memacu andrenalinnya untuk aktif di semua bidang seni. Terbukti selama setahun belakangan, Mayang sudah digaet jadi bintang iklan Bank Mandiri, presenter musik maupun olahraga di layar TV dan bahkan ikut main FTV berjudul “Cinta Karina’ serta ‘Sepuluh Tanda Cinta’ di SCTV.

“Selebihnya saya justru banyak dapat job untuk nyanyi di acara off air. Ya, itung-itung untuk menimba pengalaman, sebelum diajak rekaman oleh label Ascada Music,” kata Mayang yang baru saja meluncurkan single bertajuk ‘Ajari’ di genre pop Melayu.
Foto Hot Mayang Jasmine


Comments
0 Comments