Judi Sabung Ayam Online

Operasi Payudara Malinda Dee

Operasi Payudara Malinda Dee - Yup, Humas Lippo Karawaci, pengelola Rumah Sakit Siloam, Karawaci, Tangerang, Senin (20/6/2011), membenarkan bahwa Inong Malinda alias Malinda Dee (49) akan menjalani operasi payudara.

"Benar, hari ini Malinda akan menjalani operasi payudara," kata Paulus Pandingan, Humas Lippo Karawaci, kepada Kompas.com, Senin siang. Namun, Pandiangan tidak menjelaskan jam berapa Malinda akan menjalani operasi payudara.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tersangka kasus pembobolan rekening tiga nasabah Citibank, Malinda Dee, dioperasi di Rumah Sakit Siloam Karawaci, Tangerang, pada Senin siang ini. Malinda dioperasi akibat peradangan pada payudaranya.

"Siang ini, Malinda dioperasi di RS Siloam Karawaci, Tangerang," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Boy Rafli Amar di sela-sela rapat antara Komisi III serta KPK, Polri, dan Kejaksaan Agung di DPR, Jakarta, Senin.

Boy mengatakan, Operasi Payudara Malinda Dee sudah sesuai dengan prosedur yang diterapkan RS Polri Kramat Jati. Selama operasi di RS Siloam, Malinda tetap berada dalam pengawasan kepolisian.
Comments
0 Comments