Judi Sabung Ayam Online

Kisah Seks Wanita Diperkosa Perampok 2013

Kisah Seks Wanita Diperkosa Perampok ini bukan sekedar kisah rekayasa tapi benar-benar terjadi. Yup, perampok cabul menggilir seorang ibu rumahtangga di rumah kontrakan di bilangan Mekarsari, Tambun, Kabupaten Bekasi, Sabtu 2 Februari 2013 dini hari. Dua dari tiga pelaku ini memperkosa wanita berusia 22 tahun dengan mengancam pakai obeng.

Selain merenggut kehormatan, wanita malang itu, pelaku juga menggasak harta benda berupa sepeda motor, televisi, HP, dan cincin emas. Kini Polsek Tambun masih memburu pelaku yang kabur diperkirakan menggunakan mobil.

Peristiwa naas menimpa wanita itu terjadi sekitar pukul 04.00 . Tiga lelaki masuk ke rumah kontrakan itu langsung menodongkan obeng ke arah Ny N yang memang sedang ditinggal bertugas sang suami. Dua dari tiga kawanan perampok ini memperkosa korban.

Korban diancam pakai obeng sehingga tak bisa berkutik. Dua dari tiga pelaku ini memperkosa korban. Korban baru bisa berteriak setelah kawanan perampok itu kabur.

Warga berdatangan ke rumah korban. Petugas Polsek Tambun memintai keterangan korban dan membawanya visum ke RS Polri Kramatjati
Comments
0 Comments