Judi Sabung Ayam Online

Foto Hot Mirip Luna Maya Mabuk Parah

Inilah Foto Hot Mirip Luna Maya Mabuk Parah bersama 2 orang pria. Wanita mirip Luna Maya terlihat terkulai lemas, sehingga pahanya terlihat, dalam foto tersebut, ia menngenakan pakainan minim. Foto ini pertama kali muncul dalam akun twitter bernama @tyasmirasih dengan judul  "LunMay Dugem Mabuk, Abis Digrepein". Namun, dengan tegas, manajer Luna, Vita Ramona membantahnya. "Saya sudah capek dengar fitnahan. Inilah, itulah. Itu bukan Luna Maya," kata Vita.


Ditambahkan Vita, selama ini Luna sangat sibuk dengan kegiatannya yang padat, sehingga tak ada waktu untuk mengunjungi klub malam. "Luna itu tidak pernah dugem ya, nggak ada waktu dia buat hal-hal begitu," ujarnya kesal.

Ia pun tak mau memperbesar soal masalah tersebut, lantaran memang wanita yang difoto itu bukanlah Luna Maya. "Sudahlah, kita nggak mau berlebihan menanggapinya, karena sudah biasa Luna difitnah," ujarnya. Namun, kabar lain menyebutkan, akun @tyasmirasih telah dibajak. Akun memposting link foto tersebut, yang sebenarnya akan masuk ke halaman email di yahoo. Dan jika memasukan user name dan password maka akan langsung terbajak, karena itu laman pencurian password dan user name.

 
Foto itu beredar dan sempat heboh dipertengahan tahun 2012 lalu, tepatnya bulan Agustus dan kembali menghangat saat ini. Selain foto tersebut, ada juga foto mirip Luna Maya yang sedang merokok bersama Syahrini dan 2 cewek lainnya.
Comments
0 Comments