Judi Sabung Ayam Online

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Berat Badan Cewek Ideal
Cara Menghitung Berat Badan Ideal - Bagaimana cara mengetahui berat badan yang ideal atau proporsional? Nah simak uraian dari ahli medis berikut ini, khususnya bagi anda yang ingin mengetahu apakah berat badan anda sudah ideal atau belum. Khususnya bagi anda yang ingin jadi model hehe..

Menurut dokter yang saya baca di Kompas, badan proporsional itu adalah badan yang bentuknya seimbang dengan berat badan normal sampai ideal dan BMI normal, itu pun masih ditambah selera dan tren. Untuk masa kini sudah tidak zaman badan tipis seperti twiggy. Sekarang pinggang kecil, dada, dan bokong seksi, dengan lengan dan paha serta betis terbentuk karena otot yang kencang. Keren ya?

Untuk menghitung berat badan normal rumusnya ialah tinggi badan dikurangi 100. Sementara berat badan ideal ialah TB dikurangi 100 dikurangi 10 persen dari jumlah tadi.

Cara membentuknya harus dengan menjaga makanan sehat dan aktivitas yang cukup termasuk latihan beban dan body reshaping agar dada berisi dan bokong seksi serta perut rata dan pinggang ramping. Termasuk untuk tinggi badan, dapat mengonsumsi peninggi badan atau melakukan olahraga maupun aktifitas sehat lainnya.
Comments
0 Comments