Judi Sabung Ayam Online

Profil dan Foto Hot Natalie Margareth Seksi

Profil dan Foto Hot Natalie Margareth Seksi - Siapa itu Natalie Margareth? Natalie adalah mantan model dan pemain sinetron, ia kini menekuni dunia bisnis. Biasanya ia memerankan peran antagonis dalam sinetron yang dibintanginya. 

Natalie Margareth  adalah ibu tiri dari almarhum model Olivia Dewi yang meninggal beberapa waktu lalu.

Natalie Margareth juga merupakan Gadis Sampul 1992. Selepas meninggalkan dunia keartisannya, Natalie fokus ke dunia bisnis. Ia menyatakan enggan kembali ke dunia hiburan. Natalie Margareth tak ingin lagi terjun ke dunia entertainment yang sudah membesarkan namanya. Usut punya usut, perempuan berparas manis ini sibuk sebagai top leader TVI Express, bisnis sambilan yang sudah dia lakoni selama setahun terakhir. 

Sebagai top leader, tugasnya mengajak orang-orang bergabung dalam Komunitas Indo TVI Express. Untuk menjadi anggota, mereka cukup membayar Rp 2,6 juta. Sebagai seorang artis, tentu Natalie punya jaringan luas. Alhasil, dalam waktu satu tahun, ia bisa menjaring ratusan orang. Tentu saja sebagian di antara mereka teman-teman sesama selebritis, seperti Ari Lasso, Astri Ivo, Vina Panduwinata, serta Maia Estianty.

 
 
 
Foto Hot Natalie Margareth Seksi
Comments
0 Comments