Judi Sabung Ayam Online

Foto Ustad Jodoh Jupe (Julia Perez)

Seperti apa foto ustad jodoh Jupe (Julia Perez) atau yang dijodohkan oleh ibunya Jupe, inilah yang masih menjadi misteri. Sang ustad tampak tertutup dan tidak mau dirinya dipulikasikan. Beberpa waktu lalu, ketika Jupe dan sang ustad mengadakan pertemuan keluarga untuk membahas perjodohan mereka, sang Ustad malah 'kabur' karena banyak wartawan yang hendak meliput acara keluarga tersebut.

"Tadi malam mama aku ngadain syukuran. Rencananya pertemuan antara aku dengan ustad tersebut dengan keluarganya. Tapi, kalian (wartawan) canggih nggak diundang tapi datang sendiri akhirnya ustadnya kabur," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2012).

"Katanya nggak suka diliput karena buat dia pertemuan ini sakral, kalau bisa pertemuannya harusnya tertutup," tambahnya.

Saat kejadian berlangsung, perempuan kelahiran 15 Juni 1980 itu sempat memberi penjelasan kepada sang ustad. Tapi, penjelasan itu tak mampu menahan langkah ustad itu untuk kabur.

"Aku minta maaf kalau ada wartawan liput. Kita kepergok karena situasinya saya milik masyarakat. Mereka peduli dengan kondisi Jupe sekarang, jadi nggak boleh egois, aku kasih pengertian begitu," paparnya.

So, gagalah foto sang ustad yang dijodohkan dengan Jupe itu didapatkan oleh para wartawan. 

Mengenai rupa atau tampang sang Ustad, Julia Perez (Jupe) alias Yuli Rachmawati menuturkan bahwa ustad yang akan dijodohkan dengannya itu lebih dewasa darinya. Selain itu, ia juga dipercaya bisa membawa Jupe menjadi lebih baik.

"Katanya lebih dewasa dari aku, kalau Gaston kan lima tahun lebih muda dari pada aku," tutur Jupe saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2012).

Namun saat ditanya siapa yang lebih ganteng antara Gaston Castano dan ustad pilihan ibundanya. Jupe pun menilai Gaston lebih rupawan.

"Masih gantengan Gaston," ungkapnya.

Seperti berita sebelumnya -> Alasan Jupe-Gaston Batal Menikah, Jupe dan Ganton gagal menikah karena Gaston konon berselingkuh sehingga Jupe memutuskan agar tidak melanjutkan rencana pernikahannya. Hingga akhirnya, Ibu Jupe yang sejak awal tidak suka dengan Gaston bergerak cepat mencarikan jodoh untuk Jupe. 
Comments
0 Comments