Judi Sabung Ayam Online

Foto Mesra Briptu Saeful Bahri Dengan Rinada (Mantan Istri Andhika The Titans)

Inilah foto mesra Briptu Saeful dengan Rinada (mantan istri Andhika The Titans) yang kemudian menjadikan gosip bahwa ada hubungan khusus antara keduanya. Walau pada akhirnya Si Polisi Ganteng Saeful Bahri membantahnya. Saeful mengaku tak mempunyai hubungan apapun dengan Rinada. Foto itu semata hasil jepretan ketika Rinada meminta foto bareng dengannya.

"Saya tidak ada hubungan apa-apa sama dia. Itu teman dari senior saya, jadi saya tidak mengenal. Difoto dengan sadar, biasa seperti orang yang minta foto," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 21 Maret 2012.

Namun, Saeful sudah lupa kapan foto tersebut diambil. Ia menganggap hal itu hanyalah foto biasa. "Nggak rugi kan difoto. Sama kayak masyarakat biasa. Saya lupa kapan fotonya. Saya sama seperti anggota Dalmas lainnya, dipukul rata," ujarnya.

Saeful Bahri adalah anggota Dalmas Bandung yang melambung setelah ramai diperbincangkan di Twitter sebagai "polteng" alias polisi ganteng. Hari ini ia diundang RCTI untuk tampil di acara Dahsyat.
Comments
0 Comments