Judi Sabung Ayam Online

Foto Hot Dian Conceicao Seksi

Inilah Foto Hot Dian Conceicao Seksi dengan fose syur dan agak mesum. Seperti perempuan umumnya, aktris cantik Dian Conceicao tak menampik suka menjadi pusat perhatian pria. Makanya, bintang film layar lebar 'Sumpah Pocong di Sekolah' itu mengaku tak masalah tampil seksi.

"Tampil seksi ya nggak masalah buat aku. Apalagi aku memang suka jadi pusat perhatian pria," ungkapnya seraya tersenyum.

Perempuan kelahiran Jakarta, 27 Januari 1986 itu memang punya paras cantik dan menawan. Saat diwawancarai detikHOT, ia pun nampak sensual mengenakan tanktop bercorak bunga dan hot pants yang membalut kulit putihnya.

Bermodalkan itu, maka wajar saja jika vokalis band VIO itu dapat peran seksi dalam kebanyakan film layar lebar yang dibintanginya. Misalnya saja lewat film 'Sumpah Pocong di Sekolah', 'Menculik Miyabi' dan 'Arwah Kuntilanak Duyung'.

"Dalam film-film itu kebanyakan aku dapat perannya yang sensual banget. Nggak tahu kenapa dipilihnya begitu ya. Tapi aku sendiri merasa memang kelebihan aku itu seksi. Kamu sendiri melihatnya bagaimana?" sahutnya sambil menggoda.

 
 
 Foto Hot Dian Conceicao Seksi
Comments
0 Comments