Judi Sabung Ayam Online

Berita Aa Gym dan Teh Ninih Menikah Kembali

Berita Aa Gym dan Teh Ninih menikah kembali atau rujuk lagi adalah benar adanya. Yup, kabar bahagia datang dari keluarga da'i kondang asal Bandung KH Abdullah Gymnastiar. Belum genap satu tahun bercerai dari istri pertamanya, Ninih Muthmainah, kini keduanya rujuk.

Pasangan yang telah dikaruniai tujuh anak itu kembali ijab qobul pagi ini, Selasa 13 Maret 2012. Prosesi ijab qobul dilakukan di Darul Jannah, lingkungan Daarut Tauhid. Namun kabar bahagian ini belum mendapat konfirmasi dari Aa Gym maupun Teh Ninih.

Prosesi ijab qobul digelar di rumah baru keduanya daerah Sariwangi Kabupaten Bandung Barat, sementara sukuran yang hanya dihadiri kerabat dekat digelar di Muslimah Center, masih di lingkungan Daarut Tauhid (DT) Gegerkalong Hilir.

"Iya alhamdulillah (rujuk-red). Duh maaf Teh Ninih lagi banyak tamu, keluarga juga masih banyak kumpul, sepertinya belum bisa bertemu. Di dalam (Muslimah Center) keluarga masih kumpul," ujar salah seorang santri DT pada wartawan saat diminta izin untuk mengucapkan selamat pada Teh Ninih, Selasa 13 Maret 2012.

Sementara itu menurut tetangga Teh Ninih, Dita (23), akad nikah dilangsungkan di kawasan Sariwangi Kabupaten Bandung Barat. "Akad nikah tadi jam 8 di rumah baru Teh Ninih dan Aa Gym. Trus setelah itu baru ke sini," ujar Dita.

Dita mengaku tadi sempat mengucapkan selamat pada Teh Ninih. "Tapi tadi hanya bertemu Teh Ninih, Aa Gym enggak ada. Katanya setelah akad ada jadwal dakwah, jadi langsung pergi," tuturnya.

"Alhamdulillah senang sekali kami tetangga dan keluarga besar DT senang sekali, kembalinya aa dan teteh jadi pencerahan dan membawa berkah, karena kita tahu bagaimana mereka di jaman kejayaannya. Semoga semua produktid lagi, banyak yang menginap, banyak yang jualan," ujar Dita.

Pantauan detikbandung, di Muslimah Center yang letaknya tepat depan rumah Teh Ninih, terlihat beberapa orang dari sebuah perusahaan katering lalu lalang membawa piring kotor maupun makanan.

Tepat 21 Juni 2011 lalu Aa Gym dan Teh Ninih resmi bercerai, setelah melalui beberapa kali sidang di Pengadilan Agama Bandung. Selama sidang, keduanya tidak pernah hadir.
Comments
0 Comments