Judi Sabung Ayam Online

Foto Hot Putri Una Astari Seksi

Inilah Foto Hot Putri Una Astari Seksi dengan fose sensual dan agak mesum, namun sama sekali tidak bugil apalagi telanjang. Putri Una Astari merupakan akrtis Indonesia, membintangi film layar lebar 'My Last Love' dan merupakan model yang pintar bergaya di depan kamera.

Perempuan kelahiran Medan 24 Oktober 1987 itu memang mempunyai paras yang cantik. Saat melakoni sesi pemotretan, kesan seksi pun langsung terpancar lewat tiga dress berwarna biru, hitam dan emas yang dikenakannya. Dengan fose yang tidak sevulgar seperti Foto Hot Mesum Olla Ramlan Seksi.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu terlihat sangat bersemangat dan menikmati sesi pemotretan. Ia begitu luwes bergerak dengan berbagai pose di depan bidikan kamera.

"Aku memang suka banget difoto dan bergaya dari kecil," katanya seraya tersenyum. Makanya, sejak usia 13 tahun anak pasangan Husni Thamrin dan Frida Irany itu mengaku telah aktif mengikuti dan menang dalam berbagai ajang lomba model. Ia sedapat mungkin menjaga diri, terutama agar tidak masuk ke dalam kategori Foto Artis Mesum 2012 misalnya.

 
Foto Hot Putri Una Astari Seksi
Comments
0 Comments