Judi Sabung Ayam Online

BJ Habibie Meninggal Dunia (Berita Hoak)

Kabar yang beredar atau berita BJ Habibie meninggal dunia adalah berita hoak atau bohong besar. Yup, sejumlah masyarakat yang aktif di dunia jejaring sosial Twitter, pada Minggu 26 Februari 2012 malam, dikejutkan dengan kabar meninggalnya Presiden ke-3 RI, Baharuddin Jusuf Habibie. Entah siapa yang memulai menyebarkan, namun isu tersebut berkembang dengan cepat.

Sejumlah pengguna twitter pun seakan-akan berlomba menyampaikan ucapan belasungkawanya atas meninggalnya Presiden Habibie tersebut. Namun sebagian lain tidak percaya begitu saja, dan masih mencari informasi dan kebenaran kabar tersebut.

Menjawab isu tersebut, pusat penelitian yang dibangun oleh Habibie, yakni The Habibie Center, melalui akun twitter resminya, membantah kabar meninggalnya BJ Habibie tersebut.

“Berita bahwa Bapak BJ Habibie tidak benar. Mohon hanya ikuti @habibiecenter utk Informasi resmi,” demikian twit yang ditulis di akun resmi The Habibie Center tersebut.

Senada dengan itu, artis Melanie Soebono yang merupakan cucu Presiden Habibie, juga membantah kabar tersebut. “Semua kabar ttg Eyang BJH = HOAX. Thank you. Plis cek @habibiecenter setiap dnger apa2. Its not nice,” tulis putrid dari promoter Adrie Soebono itu.
Comments
0 Comments