Judi Sabung Ayam Online

Foto Hot Manohara Terbaru 2012

Foto Hot Manohara Terbaru 2012 menjadi isu yang ramai diburu oleh para penggemar Manohara atau mereka yang penasaran mengikuti perkembangan terbaru dari perempuan yang bertubuh seksi ini. Yup, Manohara sering menuai kontroversi dengan foto-fotonya yang beredar di internet. Tapi hal itu ternyata tak berpengaruh ke perjalanan kariernya.

"Ya namanya juga public figure banyak yang suka cari sensasi, ya nggak apa-apa. Itu nggak bikin dia down, dia santai aja" tutur ibunda Manohara Daisy Fajarina kepada Detikhot, Kamis (2/2/2012).

Pada 2011 lalu, sempat beredar foto seksi Manohara saat merayakan ulang tahun. Setelah itu ia kembali menjadi pusat perhatian dengan foto seksinya bersama sang ibunda, Daisy Fajarina. Dan, kini yang teranyar adalah foto berliburnya dengan seorang gubernur.

Daisy menjelaskan foto-foto yang beredar itu adalah cobaan bagi Mano. Menurutnya, yang terpenting adalah putrinya mempunyai moral yang baik.

"Itu mah cobaan biasa, ada yang kontra dan ada yang fitnah ya. Itulah kehidupan dan Manohara mengerti itu. Jadi nggak terpengaruh dan yang terpenting moral (Manohara) baguslah, dia juga nggak dimasukan ke hati," paparnya.
Comments
0 Comments