Judi Sabung Ayam Online

Hasil Liga Champions Real Madrid VS Tothenham 4-0 (Perempatfinal Leg 1)

Hasil Liga Champion Real Madrid VS Tothenham 4-0 (Perempatfinal Leg 1). Di Santiago Bernabeu, Rabu 6 April 2011 dinihari WIB, Madrid meraih kemenangan telak. Dua gol Emmanuel Adebayor dan masing-masing satu dari Di Maria dan Cristiano Ronaldo membuat Los Blancos menang telak.

Tidak cuma menang besar, tetapi Madrid menunjukkan dominasi totalnya di lapangan. Dari catatan statistik yang dilansir UEFA, 'Si Putih' lebih menguasai bola dibanding Spurs dengan angka 64 persen berbanding 36 persen.

Madrid juga unggul jauh dalam hal tendangan ke gawang, yakni 11 berbanding 1 milik Spurs. Angka sepak pojok di mana Madrid unggul 9-3 juga memperlihatkan agresivitas permainan sepakbola mereka di lapangan.

Opta Stats bahkan mencatat Madrid mencoba melepaskan 36 tembakan. Ada yang mengarah ke gawang, ada juga yang tidak mengarah serta ada beberapa yang diblok pemain Spurs, tetapi 36 tembakan itu adalah yang terbanyak di Liga Champions sejak duel Milan vs Glasgow Celtic sejak Maret 2007.

Kemenangan besar Madrid itu praktis membuat satu kaki mereka sudah di semifinal. Di leg kedua di kandang Spurs, Madrid tinggal mengejar hasil seri atau malah kalah asal tidak lebih dari tiga gol.

Simak Video Rekaman Pertandingan Real Madrid VS Tothenham 4-0 -> http://www.video3gp.org/2011/04/video-real-madrid-vs-tothenham-4-0.html
Comments
0 Comments