Judi Sabung Ayam Online

Goodbye Lullaby, Album Terbaru Avril Lavigne 2011

Goodbye Lullaby (2011), Album Terbaru dari Avril Lavigne. Semua lagu yang tercantum di CD terlebih dulu dalam album sampler. Ini dimulai dengan suara piano sumbang berkelap-kelip ballad "Black Star" sebelum pindah ke lagu optimis lebih seperti "Smile".

Di antara trek pratinjau, yang terlihat jelas termasuk "Wish You Were Here " yang fitur menarik "sialan, sialan, sialan" hook. Setelah potongan tiga lagu versi akustik ', album sampler berakhir dengan berteriak-teriak tentang tidak memberikan peduli tentang "Reputasi buruk" di cover lagu Joan Jett. Empat terakhir lagu yang akan dimasukkan dulu dalam paket mewah.

"Goodbye Lullaby" yang keluar di seluruh negeri pada tanggal 8 Maret. Ini dipimpin oleh pop / rock lagu "What the Hell" yang dirilis pada Malam Tahun Baru 2011"Album ini berbeda ... aku lebih tua sekarang, jadi saya pikir yang datang di dalam musik saya, itu bukan sebagai pop-rock dan itu sedikit lebih mellow dan sangat mendalam," dia pernah berkata. "Tapi single pertama sangat 'up' dan pop-rock Single pertama ini sangat mirip dengan barang saya yang lebih tua,. ."
Comments
0 Comments