Judi Sabung Ayam Online

Audisi Suara Indonesia di Trans TV

Ratusan orang tampak memadati lantai dasar Menara Bank Mega, Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan. Sabtu (9/10/2010) siang ini adalah hari pertama audisi 'Suara Indonesia' Trans TV di Jakarta. Tampak gerombolan orang sedang sibuk mempersiapkan proses audisi. Ada yang menyanyi, bermain gitar, dan bermacam-macam alat musik lainnya di lobby ini. Panitia acara pun sibuk di lokasi untuk mempersiapkan acara audisi di enam kota besar di Indonesia ini.

Mereka tidak hanya sibuk mempersiapkan olah vokal dan alat musik yang mereka bawakan, namun juga kostum. Ada yang tampak membawa dan mengganti kostum dan atribut mereka di lokasi. Semuanya demi persiapan audisi 'Suara Indonesia' di Jakarta. Mereka sudah menyiapkan berbagai genre musik, mulai dari pop, reggae, dan rock.

"Ini memang audisi di enam kota besar, dan Jakarta adalah kota terakhir tempat dilaksanakannya audisi, setelah Bandung, Yogkakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan, serta terakhir Jakarta," ujar Arvianne, Media Relation/Marketing Public Relation PT. Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV).

Audisi Suara Indonesia ini dapat diikuti oleh dua, trio grup, bahkan paduan suara. "Namun fokusnya tetap di kemampuan vokal dan tarik suara saja, biarpun kontestan memiliki kemampuan dan bakat lainnya, minimal duo group kontestannya" jelas Arvianne, saat ditemui di Gedung Trans TV, Sabtu (9/10/2010), pukul 11.30.

Menurut Arvianne, audisi akan dilakukan selama dua hari, yaitu mulai hari ini, Sabtu (9/10/2010) hingga besok, Minggu (10/10/2010), di Menara Bank Mega yang satu lokasi dengan Gedung Trans TV ini.

Dari aplikasi formulir yang diterima pihak acara, sudah ada 1.000 kontestan tertampung untuk mengikuti acara audisi hari ini.

Dari 1.000 formulir kontestan ini, Jika minimal satu kontestan terdiri dari dua orang (duo), artinya paling tidak ada sekitar 2.000 orang yang siap memadati audisi 'Suara Indonesia' Jakarta di gedung Trans TV hari ini.

Acara ini memang digarap secara serius, dan akan tayang versi On Air di channel Trans TV, mulai Selasa (12/10/2010) nanti. "Proses audisi akan bisa ditonton di Trans TV, mulai Selasa nanti," kata Arvianne lagi.
Comments
0 Comments