Judi Sabung Ayam Online

Konser KFC Adu Bintang Live RCTI

Konser KFC Adu Bintang Live RCTI pada 14 Januari 2013 pukul 22.30 WIB. Menampilkan Slank, SMASH, Rossa, NOAH, Ari Lasso, Wali, Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, Kotak, Delon, Judika dan masih banyak lagi. 

Pertunjukan musik bertajuk 'KFC Adu Bintang' segera hadir untuk mengibur pecinta musik Tanah Air. Puluhan musisi dan penyanyi papan atas akan tampil diacara tersebut.

Sejumlah artis papan atas seperti NOAH, Slank, Ahmad Dhani, dan lain-lain akan meramaikan musik yang akan disiarkan secara live oleh RCTI pada 14 Januari 2013 pukul 22.30 WIB.

"Satu hal yang pasti kami akan terus berinovasi. Inovasi (tahun ini) dimulai dengan event di dunia musik. Tampilan baru yang pertama di Indonesia, semoga bisa menggairahkan industri musik yang tengah mati," kata Gandhi Lie, General Manager KFC saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Sementara itu, menurut Antonius Prihanto selaku Project Manager Event mengatakan ajang tersebut digelar untuk menyatukan sejumlah musisi dari berbagai perusahaan rekaman. Mereka disatukan diacara tersebut untuk kembali membangkitkan gairah musik di Tanah Air yang kurang terlihat gaungnya sejak anjloknya penjualan fisik album.

"Sebenarnya ini upaya untuk menyatukan label (perusahaan rekaman) dengan event ini, ternyata label support kita yang pada akhirnya bisa tercapai juga," terangnya.

Konser 'KFC Adu Bintang' tersebut akan dimeriahkan oleh puluhan musisi dan penyanyi Tanah Air diantaranya Slank, Judika, Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, Kotak, SMASH, Rossa, NOAH, Delon, Ari Lasso, Wali dan masih banyak lagi.
Comments
0 Comments