Judi Sabung Ayam Online

Foto Kate Winslet Telanjang di Film Titanic

Foto Kate Winslet Telanjang di Film Titanic - Lembaga sensor film di China memutuskan film Titanic 3D yang memperlihatkan adegan Jack (Leonardo DiCaprio) melukis Rose (Kate Winslet) dalam keadaan telanjang tidak ditayangkan alias disensor. Demikian dilansir Daily Mail, Jumat (13/4/2012).

Seorang pejabat dari lembaga Administrasi Radio, Film, dan Televisi China menjelaskan alasannya. "Dengan mempertimbangkan efek 3D yang sungguh nyata, dan membuat penonton ingin menyentuhnya serta akan mengganggu penonton yang lain maka kami menyensor bagian itu," jelas sang pejabat terkait.

Sementara, para penonton di China mengungkapkan kekecewaannya di dunia maya setelah melihat versi 3D film Titanic yang dibuat James Cameron pada tahun 1997 yang memenangkan 11 Oscar ketika pertama kali dirilis.

Sebuah blog kebudayaan internet di Negeri Tirai Bambu itu, Offbeat China, mengungkapkan kekecewaannya. "Saya menunggu 15 tahun untuk melihat payudara tiga dimensi (Kate Winslet) bukan gunung es dalam format 3D," tulis seorang komentator.

Meski mendapatkan sensor yang sangat ketat, tak menghalangi orang-orang datang ke bioskop untuk menonton Titanic 3D. Dalam pemutaran awal di China, film ini berhasil meraih posisi kedua untuk pendapatan terbanyak dengan total mencapai 7,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 106 miliar (kurs Rp 14.000 untuk satu poundsterling Inggris) hanya untuk satu hari saja.
Comments
0 Comments