Judi Sabung Ayam Online

Lagu Cinta Gila Cynthiara Alona

Lagu Cinta Gila Cynthiara Alona - - Kabar tak sedap menghampiri pedangdut Cynthiara Alona. Pasalnya dia dituduh telah membajak lagu milik sebuah band yang bernama 'Rindu Band'.

"Alona telah membajak lagu kami. Kami pertama kali melihat Alona menyanyikan lagu itu saat menjadi bintang tamu acara Bukan Empat Mata, tanggal 5 Desember 2011. Kami merasa, dia dengan sengaja mengubah judul, aransemen, dan pencipta lagunya," kata Ipin, basis 'Rindu Band', di Kantin KONI, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Ipin, lagu yang telah dibajaknya berjudul 'Pacarku Beristri' dengan jenis musik pop rock Melayu, sementara Alona dituduh telah merubah aransemen lagunya menjadi dangdut bahkan merubah judulnya menjadi 'Cinta Gila'. "Saya tanya ke mantan manajer saya, karena pengakuan dia, dia tidak menjual lagu tersebut pada Alona," kata Ipin.

Pihak 'Rindu band' mengaku selalu berusaha untuk menghubungi pihak Alona untuk menyelesaikan masalah tersebut, namun usaha mereka selalu sia-sia. "Sudah konfirmasi telepon ke kantor, tapi Mbak Alona selalu tidak ada di tempat," kata Ipin.

Meski tidak dapat dipungkiri jika akan melanjutkan ke jalur hukum, Ipin yang mewakili Rindu band berharap dapat menyelesaikan permsalahan tersebut dengan kekeluargaan. "Ini upaya kami untuk berdamai dulu dan menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan," ujar Ipin. 

Tanggapan Cynthiara Alona

Cynthiara Alona mengaku tidak mengenal Ipin dan manajernya. Apalagi sampai mengatakan bahwa lagunya yang berjudul Cinta Gila merupakan ciptaan Ipin. Sebagai penyanyi, Alona sendiri mengaku bisa juga membuat lagu.

"Bingung ada apa sebenarnya ini. Aku enggak kenal orang itu siapa, mukanya aja aku enggak tahu. Dia ngaku ciptaan dia? Buktinya apa? Aku juga bisa kok buat lirik. Hallo man semua orang bisa buat lirik loh. Jangan mentang-mentang lagu ini naik jangan ngaku-ngaku deh. Kalau dia bilang harus diselesaikan dengan kekeluargaan. Kekeluargaan apaan. Keluarga gue juga bukan," ungkapnya kesal.

Memang saat proses memberian lagu itu tidak ada hitam di atas putih sehingga sulit bagi Alona untuk membuktikan ceritanya. Saat itu ia percaya dengan orang tersebut karena dia teman mantan pacarnya.

"Itu dia karena dia teman dekat mantan tunangan aku. Jadi enggak kepikiran jadi masalah seperti ini. Karena kan dia sahabatnya mantan tunangan aku," terangnya.

Karena tidak merasa salah Alona mengaku tidak takut jika nantinya masalah ini harus menempuh jalur hukum.

"Kalau dia mau proses hukum ayo. Aku siapin lawyer, aku enggak salah. Aku dapat lagu itu tidak ambil di internet yang dia keluarkan atau album dia. Aku dapat dari manajernya dia itu. Kalau mau proses hukum ayo," tantang Alona.
Comments
0 Comments