Judi Sabung Ayam Online

Dhana Widyatmika The Next Gayus

Dhana Widyatmika The Next Gayus, inilah kabar terheboh di dunia panggung korupsi Republik Indonesia. Dhana Widyatmika merupakan seorang mantan PNS Ditjen Pajak, kini ia menjadi tersangka kasus korupsi yang telah ditetapkan oleh kejaksaan agung yang pemberitaannya kini mengemuka di media massa. Karena sepakterjangnya hampir sama dengan Gayus Tambunan, Dhana Widyatmika pun disebut-sebut sebagai The Next Gayus, karena memiliki rekening dibeberapa bank yang jumlahnya miliaran.

Seperti diketahui, kasus 'The Next Gayus' ini diungkapkan sendiri oleh Menteri Keuangan Agus Martowardoyo. Seorang pegawai Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen) Kementerian Keuangan diduga melakukan tindak pidana penggelapan pajak. Pegawai tersebut berinisial DW. Nilai penggelapan pajaknya dikabarkan melebihi Gayus Tambunan

Agus menjelaskan, pihak Kejaksaan Agung telah mendatangi kantor Ditjen pajak pada Selasa (21/2). Mereka menangkap dan menyita sejumlah dokumen serta komputer milik DW yang kemudian diketahui oleh publik sebagai Dhana Widyatmika.
Comments
0 Comments