Judi Sabung Ayam Online

Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta

Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta - Patung Heart of London di London, Inggris, menjadi saksi bisu pasangan selebriti Alyssa Soebandono dan Desta yang tengah dimabuk asmara.

Kemesraan keduanya pun terekam jelas di video yang diunggah di dunia maya dengan durasi 0:41 detik itu. Video mesra tersebut diunggah oleh pemilik akun Youtube bernama 'mrtendem' pada Selasa, 23 Agustus 2011 dengan 315 viewers hingga Rabu (24/8/2011).

Dalam video yang diduga direkam Desta melalui telepon genggamnya, Alyssa mendeskripsikan makna patung Heart of London tersebut. "Ini artinya Heart of London, dan itu ada sejarahnya. Kalau diceritain panjang, tapi intinya itu menunjukkan untuk orang yang kita sayang," kata Alyssa.

"Dan itu jadi saksi kita," lanjut Alyssa. "Siap kamu sayang," timpal Desta.

Setelah percakapan itu, pada detik ke 0:29 serta merta Alyssa mencium pipi mantan pemain drum Club 80's itu sebelum mereka berdua saling berciuman bibir.

Video ciuman mesra itu pun oleh pemilik akun 'mrtendem' sengaja diberikan efek slow motion saat adegan Alyssa dan Desta berciuman. Bagi Alyssa, gosip video ciuman mesra bukan kali ini saja menerpa dirinya.

Jauh sebelum itu, gadis yang dikenal membintangi beberapa sinetron religi itu juga digosipkan berciuman dengan vokalis Pasha "Ungu" setelah keduanya tertangkap melalui lensa kamera CCTV sebuah mal.
Video Ciuman Alyssa Soebandono dan Desta Hot



Comments
0 Comments